Salam hangat dan semangat SIJ..
Semoga kita semua selalu diberikan nikmat sehat walafiat dan selalu berada dalam lindungan Allah SWT dan semoga tetap satu tujuan untuk menebar ilmu dan membuka cakrawala ya!!

Kami segenap kepengurusan Komunitas Sahabat Ilmu Jambi mengucapkan terimakasih atas dedikasinya selama ini telah mendukung semua kegiatan Komunitas baik sebagai relawan SIJ yang mendampingi adik asuh maupun membantu program-program yang telah disusun demi kemajuan kita bersama. Sebuah kehormatan bagi kami telah menjadikan SIJ sebagai bagian dari kehidupan teman-teman serta telah berkomitmen dan konsisten menjalankan amanah yang telah diberikan. Ini tidak terlepas dari ketulusan dan keteguhan hati teman-teman sehingga Komunitas Sahabat Ilmu Jambi bisa seperti saat ini. We Should Proud of You, We Have Jambi Youth Like You.

Guys, remember "the big impact starts from little things". Telah banyak terbukti bahwa hasil kerjakeras yang dimulai dari hal-hal kecil mampu mengubah dunia dan berdampak besar dalam kehidupan. Seperti Albert Einstein yang telah mencoba puluhan bahkan ratusan kali hingga berhasil. Dan kita juga mengenal banyak Pahlawan terutama Pahlawan Nasional Indonesia yang berjuang tidak ada henti-hentinya hingga titik darah terakhir untuk memperjuangkan negri ini agar tercipta sebuah perubahan besar tanpa bayaran, tidak peduli mereka ada status sosial atau tidak. Bukankah menyalakan lilin kecil di tengah kegelapan itu lebih baik daripada mengutuki kegelapan itu sendiri? Jadi jangan takut untuk menciptakan sebuah cahaya, niscahya kitapun nanti akan bersinar dan mampu menerangi semua.

Ttd.

Kepengurusan 2015-2016

Post a Comment

Author Name

{picture#https://1.bp.blogspot.com/-AR1lqziIsEU/VoPajR7EhlI/AAAAAAAAgpw/5dSD-JTcBQ4/s1600/SIJ%2BLogo.png} Sahabat Ilmu Jambi Menebar Ilmu Membuka Cakrawala {facebook#https://www.facebook.com/sahabatilmujambi} {twitter#https://twitter.com/sahabatilmujbi} {google#https://plus.google.com/+RikkySuryadi} {youtube#https://www.youtube.com/watch?v=CNkT08BrWk8} {instagram#https://www.instagram.com/sahabatilmujbi}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.