huuiihh :3 akhirnya selesai juga blog SIJ yang baru. gila, penuh perjuangan mimin cuwi ngerjainnya, dengan keringat bercucuran *kipas angin rusak*.
heeemm, *wibawa* oke salam kenal semua,

Mulai malam ini mimin akan menemani kalian semua dengan berjuta warna dan cerita yang di torehkan oleh relawan SIJ. sekedar perkenalan sedikit karna tentu saja masih banyak yang belum tau tentang SIJ dan tentu saja gak sedikit juga yang tau tentang SIJ. well, SIJ itu adalah singkatan dari SAHABAT ILMU JAMBI di dirikan pada tanggal 5 agustus 2011 yang bergerak di bidang meningkatkan minat baca dan tulis yang berkontribusi untuk jambi dan pendidikan anak-anak kurang beruntung, di sini relawan bakal mendampingi adik asuh untuk meningkatkan minat baca dan nulis, serta berbagi ilmu dan meraih mimpi mereka.
kita para relawan punya slogan buat bangkitin semangat kita, karna tentu saat menjalani rutinitas gak selalu merasa semangat jadi untuk mengobarkan semangat antara jiwa para relawan kita selalu meneriakkan slogan ini "SAHABAT ILMU JAMBI !! MENEBAR ILMU MEMBUKA CAKRAWALA :) "
ada beberapa momen yang sempat terabadikan dalam perjalan kisah para relawan, dan akan mimin suguhkan untuk di lihat yak :D



















oke deh. sekian dulu nyampahnya mimin, see yaa guys :)
Label:

Post a Comment

Author Name

{picture#https://1.bp.blogspot.com/-AR1lqziIsEU/VoPajR7EhlI/AAAAAAAAgpw/5dSD-JTcBQ4/s1600/SIJ%2BLogo.png} Sahabat Ilmu Jambi Menebar Ilmu Membuka Cakrawala {facebook#https://www.facebook.com/sahabatilmujambi} {twitter#https://twitter.com/sahabatilmujbi} {google#https://plus.google.com/+RikkySuryadi} {youtube#https://www.youtube.com/watch?v=CNkT08BrWk8} {instagram#https://www.instagram.com/sahabatilmujbi}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.